From: "[ Mom Tian ]" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, May 17, 2005 9:53 AM
Subject: Re: [balita-anda] Re: [FM] imunisasi ulang polio (Nanya Urgent)

Rencana saya juga gitu, saya pikir skrg imunisasi DPT POLIO IV dulu.
kebetulan hr ini dsa nya praktek.

eh suami saya heboh sendiri, gara2 temen kantornya pada ribut mau imunisasi
massal polio tgl 31 mei itu, saya nya disuruh2 cari informasi mulu dimana
bisa imunisasi massal.

Katanya imunisasi dpt polio IV yg akan tian jalanin, beda dengan imunisasi
massal polio ntar tgl 31 mei... emang iya moms ?? beda polionya ???

saya bingung deeh...
sampe berantem semaleman  gara2 saya keukeh lebih baik aja tian ke DSA dulu
trus konsultasi gimana baiknya.
eh dia keukuh mau ikut imunisasi massal gara2 temen kantornya pada ribut
semua. Katanya gak usah ke dsa lsg aja daftar imun masal.

yee.. saya kan jd takut kenapa-napa, kalo salah imunisasi ntar jd malah
sakit lagi.  sebeell deeh..
 Dan waktu itu kan Tian DPT nya yg enngak pernah panas. Ntar kalo massal jd
panas gak ??? beda obat gak ???

dduhh maaf yah momss.. jd curhaatt & nanya2 lagii..

Best Regards:

Mom Tian
http://christian-audy.com

 Yahoo! Mobile
- Download the latest ringtones, games, and more!