Mba Christine coba aza biro travel Target, di kelapa gading, percis sebelum bundaran yg gede tuh, sebelah nya bridal.... Aku lupa namanya, tapi disitu cukup murah kok, dulu aku pergi ke Malaysia ama hubby jg kebetulan pake travel itu..Ke Kuala lumpur, naek nya Malaysian Airlines, hotel nya jg bintang 5 deh kalo ga salah, di hotel dorsett kalo ga salah namanya, percis di down town tuh, jadi kemana2 deket2...Coba aza bandingin harganya deh..tanya2 per telp aza.....Met hunting yah.....

CHeers

Nina