Babynya mungkin masuk angin or mungkin kembung krn
suka main di lantai…
Kavinku 13 bln juga pernah gitu pas 6 blnan trus aku
kasih aja anget2 di badannya terutama perut.
Bisa coba dengan borehan bawang merah yang dicampur
minyak telon..

Sebab lainnya mungkin karena ada kuman2 yg masuk
perut, kan umur 6 bln baby suka main tu n suka
masukkin apa aja ke mulut…

Pokoke jgn kasih obat yg bikin mampetin PUBnya krn
kalo PUB terus tu artinya penyakitnya or barang yg gak
bener di perut tu kluar…

So, jgn lupa asupan makanan n minuman jgn sampe
dehidrasi… kalo aku sih aku kasih sop anget n susu
anget2.. kalo masih ASI jug aperbanyak ASInya

Ok, smoga babynya cepet sembuh ya
GBU!!
Uci mamaKavin
www.babiesonline.com/babies/k/kavindra

----

[balita-anda] PUB keluar air
Meidy Sastra
Tue, 17 May 2005 22:57:52 -0700

Anak saya umur 6 bln dalam 2 hari ini pubnya air, tapi
kondisi badan stabil
dan tetap ceria.Bpk dan Ibu ada yg punya pengalaman
seperti ini tidak
?...mohon pencerhannya.Trima kasih sebelumnya,