Sorry kalau ada yg salah dan ga berkenan.

Tadikan aku udah tanya dulu? Pubnya sering ga?
Karena yg aku tulis ini adalah pengalaman ku dan
temanku yg kebetulan anaknya baru diare minggu kemarin
dan kebetulan juga suaminya dokter. Suaminya sendiri
yg menyarankan supaya temanku ini memberikan pedialite
kalau anaknya "diare" dan menghentikan semua asupan
makanan ke anaknya (7 bulan)dan diganti dgn pedialite
itu. Begitu pula dgn pengenceran susu.. itu kata
suaminya yg dokter loh..., kalau salah ya ma'hap
deh..dokter kan juga manusia <sambil nyanyi ala
Serious Band kekekekek...:p >.

Btw, baru inget nih..mengenai dilarangnya
pengenceran/pengentalan susu, aku juga pernah baca di
kaleng susu anakku (S26 - Procal). Tapi waktu anakku
diare beberapa waktu yll, om ku yg kebetulan dokter
anak dan DSA-nya Keiza juga menyarankan untuk
diencerkan tuh..waahh..mana yg bener nih ya??

Keiza's Mom