Ya tuh mba kata org tua dulu, biasa org hamil itu suka di godain dan diikutin ama roh2 halus gitu katanya, plg gampang kena kata nya, yah percaya ga percaya sih, tapi waktu saya hamil aku tetep ikutin aza deh kata orang tua, toh juga buat kebaikan juga sih, aku sih dulu bawa gunting lipat yg kecil tuh, biasa aku selipin di kantong2 gitu...Kalo bobo di bawah bantal selalu ada pisau lipat, tapi ga berbahaya kok, jadi aman2 aza.....Emang sih ada beberapa org yg bisa liat2 kaya gitu, tapi yah kita berdoa aza menurut kepercayaan masing2, pasti Tuhan selalu melindungi umat nya.... ^-^

Cheers

Nina