Kalau waktu aku hamil dulu, aku percaya mistik, bahwa harus bawa
cemilan biskuit atau kue buat kalo
laper.....hahahahahahahaha.....soale pengennya makan mulu :D

jadi bercanda, deh....

gak lah, buat apa juga bawa2 gunting kesana kemari pas lagi hamil.
emangnya qta tukang jahit ??? mending jg doa ndiri2 aja, ngobrol2 ama
anak qta yang di perut. lha kalo bawa gunting ditaruh di baju, ntar
kalo kita naek angkutan umum segala, malah nusuk2...berbahaya
lhoooooo....

mohon maaf jika kurang membantu :p
=listi=