Dear Pak Rahman,
Kemarin saya mendapat email dari seseorang yg menamakan dirinya Atik
Setyo.Alangkah kagetnya ternyata saya menemukan hampir semua nama
anggota,alamat serta nomer telpon anggota millis ini.Lebih kaget lagi ternyata
kata-kata yang di dalamnya sangat tidak senonoh.Dari mana ya orang ini bisa
mendapat data2 kita? Hal ini sangat berbahaya lho kalau menurut saya. Mungkin
bapak mau membaca email tersebut?Saya mau mengirimkan copy email tersebut via
japri.
Thanks ya,

Susan

  Yahoo! Messenger - Communicate instantly..."Ping" your friends today!
Download Messenger Now

Kirim email ke