Mbak Susana,
Aku kmaren nt adi pagi juga dapet email yg gak
mengenakan dr milis WRM (kalo di milis ini aku selalu
pake yahoogroups di mailboxku no mail but masuk di
mailbox) a.n Atik Setyo juga...

Setelah dipelajari ma moderator milis WRM ternyata
bukan Atik Setyo yg kirim but itu org iseng yg kirim
a.n Atik Setyo.. kalo dilacak dr IP addressnya sih dr
Jakarta...

Btw, aku juga sempet kesel n gondok but buat apa
nambahin kerjaan aja (habis tau klarifikasi dr
moderatornya..)
Yg sabar aja Mbak namanya juga org iseng gak ada
kerjaan... biarin aja Tuhan cuma yg bisa balas
smuanya...

Take care,
Uci mamaKavin

Berikut aku kirim klarifikasi dr moderator ybs..
Dear all:

Assalamualaikum Wr. Wb, Salam Sejahtera:

Perkenankan kami dari milis We R Mommies - sebuah
milis yang beranggotakan
khusus perempuan Indonesia-, menyampaikan beberapa hal
sehubungan dengan
tersebarnya email dengan subject: Salam Sejahtera
Untuk Kalian Semua.

1. Nama pengirim email tersebut adalah anggota milis
We R Mommies (WRM), TETAPI
bukan yang bersangkutan yang menyebarluaskan email
tersebut. Nama dan alamat
emailnya telah disalahgunakan oleh kriminat dunia
maya.

2. Nama, alamat dan no. tel yang tercantum pada daftar
di bagian akhir email
adalah data anggota Milis WRM, TETAPI data tersebut
disalahgunakan dengan sangat
tidak sopan oleh kriminal dunia maya.

3. Adapun isi email tersebut semua hanya FITNAH yang
sangat merugikan anggota
milis We R Mommies.

4. Apabila dengan sengaja atau tidak, Bapak/ Ibu/ Sdr
menerima email tersebut,
mohon diabaikan dan dihapus dari inbox Anda.

Demikian klarifikasi kami. Semoga menjadi pelajaran
bagi kita semua, dan jangan
sampai terjadi di milis-milis lain.
Terimakasih atas perhatian dan kerjasama
Bapak/Ibu/Sdr.

Salam:
Moderator We R Mommies
Monica Oemardi, Meidya Derni, Wanda Hazman

We R Mommies
http://wrm-indonesia.org