From: christine [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 20, 2005 3:35 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] letak plasenta

Dear all Parents,

Aku hamil 30 minggu dan 'dah USG dan disitu ada informasi kalau letak
plasenta bayiku dibawah... yang aku mo tanya letak plasenta dibawah
mempengaruhi gak disaat kita melahirkan nanti ?? Dan saat ini juga aku sudah
3 kali mengalami flek pada flek yang kedua karna agak banyak aku harus bed
rest selama 3 hari dan tadi pagi aku juga mengalami hal yang sama hanya saja
cuma sedikit gak banyak, yang aku mo tanyakan apakah letak plasenta dibawah
berpengaruh juga menimbulkan flek ??

Plss parents mohon info-nya.

Kirim email ke