aku pernah liat yg lebih "syerem" lagi...
balita (kisaran umur sebaya mas nandaku waktu itu, 5 th-an) tidur di
pelataran McD TP itu beralas tikar sambil memeluk seorang bayi mungil
Mereka dlm kondisi dekil, mana udara malam (sekitar jam 8 malem) menyengat.....
yg tega mentala ya yg mengkaryakan mereka spt itu....sampai gak
perduli dgn kesehatan....
waktu liat itu, mataku lgs berkaca-kaca .....

Enggar Retnoningsih
Surabaya
HP: 0811371236
Fax: 031-8291274