Bravo ayahnya Irfan!

Kita harus memperkenalkan Tuhan sedini mungkin kepada anak. Hanya
takut akan Tuhan lah yg akan membawa anak2 kita kepada moralitas yg
baik. Setuju??

untuk itulah, dr umur 1 th saya sudah ajak Angina sekolah minggu.
Tempat dimana dia bisa belajar dan mengenal Tuhan. Dengan cara2 yg
sesuai umurnya tentunya. Begitupun di sekolah, 1 hari belajarnya di
gereja, bukan di kelas. Sekarang dia udah bisa do'a bapa kami walaupun
tidak sempurna. udah tau klo Tuhan ada di dalam hatinya, N always
wathing her. yg selalu menjaganya dan menegurnya jika dia berkelakuan
bandel. mayan efektif, walaupun terlalu dogmatis. Tapi, saya percaya,
oneday dia akan menemukan jawabannya sendiri. kita sebagai ortu, hanya
bisa membimbing dan mengarahkan :-)

maybe someday, saya jg akan menemukan pertanyaan ttg meninggal dr
mulut putri kecilku. yg Angina tau saat ini adalah kata mati.
hehe..kebanyakan nonton film robot. klo musuhnya ditembak, pasti mati.
Angina tau, klo mati itu artinya ga bisa bangun lagi, ga bergerak,
matanya merem, that's it. (belum tau konsep surga neraka).

Saya suka maen robot2an sama angina, klo angina tembak saya, saya harus
pura2 mati. xixi..

Angina's Mom
http://www.tristania-angina.com/blog/