Dear Moms & Dads,

Putri saya Kathleen, waktu masih bayi pernah juga
susah pup, umurnya waktu itu belum 2 bulan tapi saya
bawa ke DSA disuruh langsung kasi microlax kalau sudah
2 hari tidak pup, tapi koq kelamaan saya sangsi jgua
masa bayi kecil geto terus2an dikasih pencahar, lalu
saya coba cari DSA lain di klinik Anakku, ternyata
menurut DSAku itu kalau masih ASI tidak masalah
walopun seminggu tidak pup, asal pas kluar tidak keras
tidak lendir dan tidak berdarah. Nah sampai umur 6
bulan pupnya paling 5 hari sekali tapi gak pernah ada
keluhan. Kalau temanku, anaknya diatas 6 bulan masih
susah pup kalau sudah 2 hari tidak pup dikasih
laxoberon.

Sekarang aku mau share juga nih, Kathleen skarang
sudah 14 bulan tapi koq makannya itu susahhhhhhh
sekali, walaupun uda di variasiin tapi sama sekali gak
mau paling banyak yang masuk cuma 3 sendok sisanya gak
mau. Tapi kalau sus OK aja sih. Apa itu termasuk
normal?? atau ada yang tidak beres dengan
pencernaannya?? Ada yang bisa kasih tau dokter
pencernaan di daerah rawamangun dan sekitarnya??
Tolong donk, karena pas usia 0-12 bulan tdiak eprnah
masalah bubur apapun dimakan, sejak usia 12 bulan
makannya bener2 STOP. Tolong yaaa suggest nya
Thanx

Yang lagi binun,
Mamanya Kathleen

Yahoo! Small Business - Try our new Resources site