To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, May 26, 2005 8:41 AM
Subject: RE: [balita-anda] Fwd: Klarifikasi dari Milis We R Mommies (penting!!)

Maaf mba Intan,

Saya jg salah satu anggota WRM, tapi bukan karena ada Monica Oemardi,
walaupun memang benar Monica Oemardi yang dimaksud sebagai Anggota
Moderator-nya WRM itu adalah artis yang sdh dikenal selama ini.

Di WRM banyak juga kok berbagi informasi yang bermanfaat seperti di BA ini,
namun member-nya memang dikhususkan untuk ibu-ibu.cwmii.

Maaf jika kurang berkenan.