Mbak santi,

Kalo org melahirkan tu istilahnya kalo mobil turun
mesin.. he..he..he…

Trus kalo pegel2 n linu2 mah wajar aja… trutama kalo
masih ngasih ASI… krn kalo masih ngasih Asi tu sbgan
Kalsium dr kita keserap ke babynya… so kita kekurangan
kalsium  itu yg nyebabin pegel2 n linu2 (aku ambil dr
bukletnya Anmum)
Ini aku alamin sendiri kok.. sampe sekarang Kavin 13,5
bln aku masih kasih Asi ke Kavin… n sering pegel2
juga…

Solusinya biar gak kekurangan kalsium aku masih minum
susu buat ibu menyusui or makan makanan yg mengandung
kalsium misal kacang2an, keju, dsb…
Trus juga Olah raga Mbak.. biar gak pegel2 gitu…
skali2 pijet juga gpp kok....

Lha wong udah gitu aja masih ndutan he..he..he…he..
(pa hub-nya ya ama pegel2… he..he..)

Rgrds,
Uci mamaKavin