Dear mba monica,
Kalo boleh kasih masukan, kalo misalnya mau ganti susu dengan merk
tertentu jangan beli terlalu banyak dulu. Coba deh satu kaleng kecil
aja, liat bagaimana reaksinya, pupnya bagus atau tidak, krn bisa jd kalo
susu nga cocok pupnya bs keras bgt atau malah jd diare.
Soalnya saya hampir pernah pengalaman punya stok susu banyak, hampir aja
nga cocok ama anaknya, alias pupnya kok lebih sering dr biasanya. Trs
dibawa ke dokter dan diliat krn pengaruh apa. Waktu itu dia jg br mulai
makanan bubur buat sendiri, sayur + ayam. Nga tau nih apa krn br coba
makan ayam jd perutnya panas, apa krn saya terlalu bersemangat hr kedua
sayurnya brokoli, hehehe... kata dokternya sih kalo br awal jgn dikasih
brokoli dulu. Atau bs jd krn jg br peralihan susu dr s26 gold ke promil
gold, pdhl dah jln hampir 2 mg lho peralihannya, masa malah buang2
airnya br skrg. Waktu itu anak saya 6,5 bln. Trs dicoba cek satu persatu
penyebabnya, dr stop makanan padatnya, alias minum susu khusus diare, n
coba minum susu procal aja seharian itu.
Saya sempat panic jg kalo mau ganti susu, soalnya di rmh dah punya stok
5 klg besar promil gold. Mau ditukar kemana coba ?
Ya udah untungnya sih penyebabya bukan krn susu promilnya, tp bs jd kata
mama saya sih dia mau ngentengin badannya spy bs merangkak or duduk.
Percaya nga percaya, ternyata emang tuh seminggu or 2 minggu kemudian
dia malah bs jd merangkak dan nungging2 pantatnya spt gaya yoga,
hehehe...
Panic hilang malah jd happy mama n papanya. (soalnya susunya nga usah
bingung mau dikemanain, lumayan khan bo harganya, hihi).
Sori nih malah curhat, maaf kalo krg membantu.

Kiyoka's mom