From:   Lusiana [SMTP:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Thursday, May 26, 2005 5:36 PM
To:     balita-anda@balita-anda.com
Subject:        [balita-anda] Susu formula

Mbak,
Rachel ku (3.5 bulan) masih minum ASI. Sekarang aku udah masuk kerja lagi nich.
Aku peras ASI di kantor, tapi kadang masih kurang, jadi harus pake susu formula
juga.
Sebelumnya aku pernah pake Enfamil A+, but baby-ku nggak gitu suka, dia lebih
suka ASI.
Akhirnya aku coba ganti ke BMT (Morinaga), tp keliatannya dia juga kurang gitu
suka.
Aku rencana mo coba S26 or Nutrilon.
Mungkin moms bisa kasih suggest yang mana?
Mungkin juga dari pengalaman moms ada yang lebih baik..??
Thanks before..
*       Lusy-
Rachel's Mom