From: Novita Damayanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, May 27, 2005 10:52 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Hadiah Kelahiran Anak ke 2

Mbak,

Lebih baik tanyakan ke temen Mbak apa yang dia butuhkan atau yang belum
dibeli.
Saya rasa itu lebih baik dan yang diberi pun akan senang. Sayang kan kalau
barang yang kita kasih dia sudah punya. Apalagi kalau harganya mahal.

Seperti saya waktu lahiran kemarin dapet baby walker.
Tapi karena yang punya kakaknya masih bagus, akhirnya nggak terpakai.
Nganggur aja di rumah.

Regards,
- Vita -