From: khotip.priyono [mailto:]
Sent: Friday, May 27, 2005 2:31 PM
Subject: [balita-anda] Bagaimana mengatasi sakit Batuk dan Pilek pada bayi
umur 3,5 bln ?

Dear parents,

Mungkin diantara parents ada yang punya pengalaman  bagaimana cara mengatasi
bayi kita yg sedang sakit batuk dan pilek.Anak saya berumur 3,5 bulan  kira2
sudah 1 minggu ini batuk dan pilek, saya sudah periksakan ke dokter
spesialist , kata dokternya anak saya kena radang tenggorokan dan sama
dokternya di kasih anti biotik dan obat untuk batuk dan pileknya. dan sampai
sekarang masih saja belum sembuh. Kalau siang hari batuknya sedikit sekali
dan kelihatan sudah sembuh tapi kalau sudah malam hari anak saya mulai
batuk2 kadang sampai menangis dan tidurnya tidak bisa lama dan sering bangun
lagi gara2 batuk.
Mungkin ada rekan2 punya pengalaman ato punya obat yg manjur untuk mengobati
batuk dan pilek untuk anak usia 3,5 bulan. Bagi moms & dads yg punya
pengalaman dalam hal tersebut mohon sharingnya.

Atas bantuannya di ucapkan terima kasih

Papanya alvin
Surabaya

http://www.nod32.com