waahh pada hebat ya anak2nya...anakku sampe sekarang goes aja males, trus kayanya belon maen yang rada2 berbahaya...apa akunya yang salah ya...? Suka takut kalo mo nyuruh maen yang agak2 memerlukan kenekatan dan ketegaan hati....eong maen panjat2an atau perosotan yang di kidsport aja aku suka ketar ketir...

----- Original Message ----- From: "Didik S" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, May 27, 2005 18:09
Subject: Re: [balita-anda] (bukan OOT) Bisa naik sepeda roda 2 umur berapa kah..?

Halo  Ayahnya Irfan,

Kebetulan aku punya banyak pengalaman masalah sepeda dgn Rama (sekarang
4 thn) dgn masalah sepeda.
Begini Pak, waktu umur 2 tahun Rama udah naik roda 4(2 roda pembantu),
kemudian ketika umur 3 tahun, karena banyak temenya yg 3 thn udah bisa
naik roda 2, anak saya minta rodanya di lepas. Dan akhirnya aku coba
sedikit aku naikkan 2 rodanya keatas, 1 hari ternyata udah lancar dan 2
hari keseimbanganya udah bagus banget so akhirnya aku putuskan untuk
melepasnya sekalian dan hasilnya dia emang udah bisa lancar(sepeda
ukuran R-12). Dan sekarang dia udah pakai ukuran R-16 kemana mana.

Didik
http://www.anakunggul.cjb.net

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Dear all
Mau tanya ya,
yg punya balita udh agak gedean dikit, umur berapa ya pada bisa naik sepeda roda 2, alias 2 roda tambahannya pada dicopot..?

Pengen tahu aja.., soalnya irfan (3 thn +++) sampe sekarang blon bisa. Klo pake roda 4 sih udh ngebut.

Just pengen tahu n sharing aja ya.., bukan buat sombong2an.
kayaknya om pria duarsa punya pengalaman ama anaknya kemaren neh..

txs n rgrd

--
ÐÏࡱá

AYO GALANG SOLIDARITAS UNTUK MEMBANTU KORBAN MUSIBAH DI ACEH & DAN SUMATERA UTARA !!!