Pak Yazid,

kalo menurutku ini bukan masalah siapa yang benar dan siapa yang salah kok.....
kita semua sih pengennya semua info yang masuk cuma yang berhubungan dengan
balita aja pak...cuma kan kita dimilis ini bukan hanya kita saja, kita
berhubungan juga dengan banyak orang yang belum tentu sependapat dengan kita
pak....so dibutuhkan kearifan dari kita untuk menyikapinya.....kalo menurutku
sih yang bisa menyeleksi setiap informasi itu diri kita sendiri pak, info yang
berguna disimpan dan yang tidak berguna tinggal didelete.....so jangan terlalu
diambil pusing....:)))

Kirim email ke