Moms/Dads,

Kalau yang ada dibayangan aku nih, mungkin sebetulnya Ari ini bukan
sekedar mencari "pembantu" yang pembantu spt PRT kita di rumah,
kerjaannya mencuci piring/baju, ngepel, nyapu, nyiram tanaman, dll. Tapi
yang aku bayangkan adalah "pembantu eksekutif" (dalam artian positif
lho).

Pernah nonton "the Nanny" di TV ngak?, duh aku lupa bintangnya siapa,
tapi serial TV ini lumayan bagus dan laku juga. Nah, si Nanny di serial
ini kan digambarkan orang yang berpendidikan, cantik, dan mampu
mengerjakan tugas2 rumah, sekaligus mengasuh anak2 majikan dgn cara yang
professional. Malahan si Nanny juga terkadang menjadi "penengah" apabila
keluarga tersebut mendapat masalah, atau sedang cekcok antar suami
istri, atau anak2 mrk dalam masa puber, si Nanny cocok banget dijadikan
Teman sejati mereka. Nasihat2 si Nanny sangat baik dan keluarga ini
sangat dekat dng sang Nanny.

Apabila di-extended, bisa jadi apa yang dicari Ari Wibowo adalah Nanny
professional plus juga dia harus bisa jadi sekretaris, misalnya,
mengatur segala janji Ari dgn pihak luar, memanage acara2 yang akan
diadakan di dalam ruamh Ari, jadi Humas-nya Ari, juru bicara Ari, dll.
Nah, orang macam ini kan ngak bisa sembarangan orang mampu. Apalagi jadi
EO atau Humas atau Juru Bicara. Itu perlu keahlian khusus deh!

Berarti "pembantu" disini bukan spt yang kita bayangkan sebelumnya.
Well, ngak tahu sih bener apa ngak. Soalnya kalo beneran cari "pembantu"
dalam artian harafiah, kayaknya acara ini jadi ngak punya bobot. Masa
sih ada TV yang mau beli acara model gini!??!

Just my thought.

Regards,
Carolline Silka Wibowo
Mike's Mom