Mbak sita,

ini sebenernya yang malu anak atau ibunya mbak???? kalo menurutku selama si
anak fine2 aja, biarin aja mbak....kecuali kalo ibunya yang malu, untuk
sementara bisa di spidol dulu pitaknya...sampai mbak dapat obat yang bener2
manjur untuk ngilangin pitaknya....hehehe sorry just kidding lhhooooo......
lagian kalo pitaknya cuma kecil kan bisa ketutup rambut mbak.....kecuali kalo
pitaknya sekepala.....hehehe itu mah namanya botak yakkk....sorry kalo gak
ngebantu........