Mom & dad,

Saya mau nanya, di perumahan saya kan ada PIN khusus untuk polio gitu, nah
kemaren saya disuruh anak saya supaya ikutan, sedangkan anak saya kan sudah
pernah imunisasi polio di RS Mitra Keluarga bekasi. Tapi kata petugasnya ini
harus. Dan saya ngotot juga, bahwa anak saya sudah pernah di imun polio dan
juga saat ini anak saya lagi agak2 batuk.
Saya mau tanya, apa ada perbedaan antara imunisasi polio yg dilakukan di RS
RS dan yang di PIN skg ini ?
Sorry kalo udah pernah di bahas.

thanks
-alitmd-