sekalian saya ingin bertanya juga mengenai susu formula....mungkin sudah pernah
dibahas.....
  susu formula apa yang sebaiknya diberikan kepada anak yang diatas1  tahun
sampai  2 tahun dan 2 tahun sampai 3 tahun...? anak saya sekarang masih
mengkonsumsi Chil-mil...

Terima kasih sebelumnya atas saran dan jawabannya...

Alifa's dad

Cindar Miranti <[EMAIL PROTECTED]> on 31/05/2005 14:50:33

Please respond to balita-anda@balita-anda.com