Dear Mom's & Dad's,
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Anak saya baru berUmur 6bulan dan udah bisa tengkurep dari umur 3bulanan,
6bulan sekarang ini koq hanya bisa tengkurep ajah yach itupun jarang
(tengkurep) apa karena AFDA keberatan badan yach???, sekarang berat badannya
8kg. Tapi dia klo lagi bercanda maunya di bediri'in karena telapak kakinya udah
bisa menapak terus lompat2 dech (lucu sich) apalagi sekarang teriaknya udah
bisa nyatuin kata2 mamamam papapa...mmmmbaaa, klo udah berdiri di baringkan ato
di tengkurepin pasti berontak dan nangis......saya khawatir klo AFDA lagi
lompat2 takut berpengaruh ke organ tubuh yang lain ga yach????....untuk
pertumbuhan normal umur 6bulan itu emang baru bisa tengkurep ajah yach?????saya
pikir umur 6bulan itu udah bisa merakak......

Terima kasih sebelumnya.......

Wasalam
Ayah-nya Afdhal Fadilah Khalis

Discover Yahoo!
 Use Yahoo! to plan a weekend, have fun online & more. Check it out!

Kirim email ke