Mamanya Arya & Nike,

kebetulan saya juga mendapat promo dari "Blue Top" di Mall Citraland. Waduh, pelayanannya sangat tidak memuaskan, masa kita udah datang harus nunggu 30 menit lagi alasannya di ruangannya banyak orang. Ya udah, karena saya waktu itu datangnya sama mama saya, akhirnya kita jalan-jalan aja dulu muter-muter di mall, setelah 30 menit lagi kan datang lagi eh masa di suruh nunggu 30 menit lagi (rese banget kan..... kayaknya gak diperhati in gitu loh). Ya udah saya nunggu kan tuh di depan blue top nya sekitar 20 menit (selama 20 menit itu saya bolak-balik nanya sama orang nya kapan saya bisa masuk karena di dalam itu kan ada 3 sekat ruangan, yg dipakai cuma 1), tau gak jawabannya "sabar, sabar bu" alasannya sistem nya lagi gak online. Karena udah jengkel saya maksa masuk aja, saya bilang gak mau tau saya mau masuk karena udah bete banget, dan selama nunggu itu banyak juga loh orang yg datang ke sana tapi suruh balik lagi setelah 30 menit.

Saya complain keras di dalam ruangan tersebut, saya udah illfeel banget deh, udah gak dengarin apa yang ditawarin sama mereka, ya udah saya bilang saya gak dengar apa yang kamu omongin, cepetan saya cuma mau ambil hadiah...

Terus saya ambil undian gitu deh, yah dapatnya "camera", tapi camera bo'ongan masa gak ada baterai nya, jadi kaya kamera mainan anak-anak. Saya udah dapat saya pulang terus sengaja saya jatuhin kameranya di depan orangnya, saya buang aja di tong sampah... (karena udah jengkel nunggu, biar orangnya tuh tau arti pelanggan).

Maaf ya jadi kepanjangan curhatnya, abis emang ngeselin banget. Karena saya kan lumayan sering dapat promo seperti itu tapi gak ada yang seperti Blue Top ini yang sangat sangat menjengkelkan sekali.........

Maaf bagi yang tidak berkenan,

heny