halo pak gurit..........(mudah2an bener ya :))
 gak usah khawatir kalo giginya belum tumbuh hingga usia 9 bulan. alfin baru
tumbuh gigi (langsung 2 sih) usia 9 bulan 1 minggu.sampe sekarang (10 bulan
3 minggu) blum nambah2 :) dan banyak parents yang lain yang putranya baru
numbuh gigi usia 12 bulan lebih.
 yang penting asupan gizinya tetap dijaga supaya seimbang dan bagus, ada
stimulasi (mainan karet u/ digigit2), konsistensi makanan jangan yang
terlalu lembut biar dia latihan mengunyah2.
 mohon maaf jika kurang membantu.
=listi=

 On 6/1/05, Gurit Hamboro <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Salam kenal parents,
>

> Saya baru gabung di milis ini, sekalian saya mau tanya perihal anak
> pertama
> saya, Laki-laki umur 9 bulan 9 hari dengan berat 10,2 kg, sampai hari ini
> gigi depannya belum tumbuh juga, malah kira-kira 1,5 bulan yang lalu gigi
> gerahamnya dulu yang tumbuh (masih ujungnya), itupun sampai sekarang
> sepertinya ga tambah panjang. Apakah ini normal atau ada masalah dengan
> nutrisinya atau apa?..
>

> Terimakasih,
>

> Gurit

Kirim email ke