From: "Yandi Dwiputra F" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 02, 2005 10:19 AM
Subject: RE: [balita-anda] OOT : Alat Penghemat Listrik-Mohon sharing

Pak Dani,

kayaknya itu bukan alat penghemat listrik deh, masak sih pemakaian daya
listriknya tetap, biayanya bisa berkurang.......jangan2 alat tersebut
sebagian ngambil listrik setelah meteran listrik, sebagian lagi ngambil
sebelum meteran.....so yang tercatat oleh PLN cuma yang dihubungkan setelah
meteran.....kalo bener seperti itu sih namanya pencurian listrik bukan
penghematan listrik....hehehehe

penghemat listrik tersebut. Mereknya adalah PowerSave, bisa dipakai untuk
menurunkan biaya pemakaian listrik tanpa mengurangi voltase listrik. Namun
sayangnya saudara saya hanya jual yang untuk daya listrik maksimal 4400W.
> Harganya Rp. 250 ribu belum termasuk ongkos kirim.
>
> Kalau ada keluhan atau tidak ada penghematan listrik dalam waktu 3 bulan
(dengan pola pemakaian perangkat listrik yg sama), katanya bisa balik duit
tuh.

> Semoga bisa membantu,
> Dhany - CalonBapak

SUMATERA UTARA !!!