From: melisa [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, June 02, 2005 9:45 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Menu Sarapan Balita + Susu

Kalau gitu kita kacau-kacauin aja jadwalnya Tian he..he..he.. Yg harusnya
makan pagi, ganti dg susu sedikit aja. Ntar kalo dia laper kan, apa aja
dimakan ;-)

Anak kecil memang lebih comfort dg rutinitas. Tapi kadang harus dibiasakan
fleksibel. Karena kadang ada hal2 yg diluar rencana, wah...bisa repot!

Coba buat menu per 2 minggu aja Mbak Ita.

Melisa