Moms and dads,

Di daerah rumah saya mengandung besi, jadi tidak layak untuk dipakai untuk
mencuci dan mandi.
Saya mendengar ada alat yang bisa mengurangi/membuat air menjadi layak pakai
untuk keperkluan cuci pakaian, mobil, mandi.
Untuk minum, cuci beras dan masak pakai air aqua.

Ada yang bisa kasih saran dan masukan sebaiknya pakai merek apa.

Saya dengar merekYamaha bagus tetapi harganya juga cukup bagus, barangkali
ada no telpon yang bisa dihubungi baik merek Yamaha atau merek lain jug
aboleh.
Denger² kalau lagi pameran harganya bis adiscount besar.

Satu lagi, untuk test lab air kita sebaiknya dibawa ke mana ya, saya lokasi
di Cinere, Jakarta Selatan.

salam
Chris