kalo rambutnya tipis n ngembang.. mungkin bisa dicoba
kalo ke salon  creambath pake alpukat n lidah buaya...
krn alpukat bisa nglemesin rambut n lidah buaya bisa
numbuhin rambut juga...

Or, kalo mau juga tuh kramas pake NATUR (sori sebut
merk...) skalian kalo di deket tempatnya ada kliniknya
NATUR (PT Gondowangi sariadji)  bisa cek tuh kondisi
rambutnya .. bisa creambath juga lho.... but aku
taunya di Semarang sih... kebetulan bebrapa kali
creambath gratis.. krn managernya temenku....
he..he..he...

Uci mamaKavin