Mbak Heny..

Dee-nya sepantaran nih ma Kavin..

Kalo aku perhatiin Kavin pernah juga gitu.. mencret n
kluar wortel or makanan lainnya utuh..
Setelah aku perhatiin lebih lanjut.. Kavin tu ngalamin
ini  krn dia keseringen main di lantai n pas hawanya
lagi dingin… so dia masuk angin..
Nah kalo pas masuk angin gini pasti deh mencret… (idem
sama aku juga gitu kalo dingin n perut rada kebuka
dikit mesti mencret..)

So, biasanya aku angetin tuh badannya pake minyak
telon plus irisan bawang merah n aku kasih asupan
makanan n jus buah.. ASI juga… ntar kalo dah BABnya
normal lagi tuh…

Ok, smoga bisa sedikit bantu,ya… n smoga Dee cepet
baikan

Uci mamaKavin

[balita-anda] (Tanya) BAB mencret & Makanan utuh
Henny Kumalasari
Thu, 02 Jun 2005 20:09:36 -0700

Dear SP

Mau tanya nich ... kemaren malam Dee ( 14 bulan ) BAB
nya rada mencret (
air & ampas dikit ) dan wortel yang dia makan sore
harinya ( dipotong
kecil* kaya dadu ) keluar utuh. Sekarang Dee sudah
makan nasi dan lauk
seperti orang dewasa.
Yang mau aku tanyain, ada hubungannya tidak yach
mencret dengan
makanan(wortel) yang keluar utuh. Soalnya Dee kalau
makan kadang dikunyah,
kadang ditelan langsung. Apa ada gangguan dengan
pencernaannya tidak yach
? Kalau iya penanganannya bagaimana ? Soalnya hal ini
baru sekali ini
terjadi :(
Terima kasih yach ........

rgds,