Dear Mbak Angky,

Saya mengalami hal yg sama dgn Mbak Angky. Saya malah dapet julukan "Hughes" !!! kalo dipikir sih menyedihkan banget yah, sampe saya dipanggil begitu. Saya juga sering mengadu ke suami,alhamdulillah suami selalu kasih support yg menyejukkan hati...:-) Tadinya saya sempet down karena sering jadi bahan ejekan temen2 dikantor ( yg emang rata2 bodynya tuh bagus2...), untung deh down-nya cuma sebentar, karena support dari keluarga dan temen deket juga, jadi saya gak terlalu peduli lagi.
Sekarang saya sih fun-fun aja, toh kepribadian org gak diliat dari penampilan aja kan....apalagi dgn mengorbankan kepentingan anak..no way lah...
Mohon maaf jika kurang berkenan.

Tetep semangat (maaf ya Bunda Elang...ngambil kata2nya nih...:-)
Umminya Dilla

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "melisa" <[EMAIL PROTECTED]>"melisa" <[EMAIL PROTECTED]>

          "melisa" <[EMAIL PROTECTED]>

          06/04/2005 09:46 AM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>

cc

Subject

Re: [balita-anda] OOT: resep cepat kurus&rekan kantor yang usil

Iye lo,...cuekin aja!

Saya juga gemuk ;-) hamil naik 28 kg. Walaupun gemuk, saya sehat dan hepi
hi..hi..hi..

Mereka iri aja kali Mbak Angki bisa kasih ASI ke anaknya.

Ayo bikin milist yok,...support buat ibu2 yg demi ASI mengorbankan keindahan
bodynya He..he..he.. suami sendiri ga protes, ngapain pusing mikirin
komentar orang ya gak!

Yang bikin orang bahagia kan enggak cuman berbody langsing dan modis. Lihat
anak yg sehat lucu, disayang suami, kayaknya udah kebahagian terbesar deh
;-)

Melisa