Mba.. Jadi kalo di Kinderland itu kita bisa ngatur sebulan mau berapa kali..
atau perkedatangan bayarnya?? karena kan, biasanya anak kecil gitu suka nggak
jelas schedule-nya.. kadang bangun pagi, akdang siang atau kalo lagi flu berat
biasanya saya nggak ajak sekolah mba. Atau bisa diganti harinya gitu ke bulan
berikutnya?? Terus bahasa pengantarnya gak bahasa Indonesia yah?? Krn saya
lebih setuju bhs Indonesia dulu di umur segitu sih...
Maaf ya kalo nanyanya ribet. Anyway.. ntar aku coba tlp ke Kinderland Pulomas
deh.....Thanks a lot yaa....

No banners. No pop-ups. No kidding.
Make My Way  your home on the Web - http://www.myway.com