Dear parents,

Mohon infonya plis... Kenapa ya, udah seminggu ini Fazil (8 bulan) batuk2 kalo
malam, diatas jam 9. Seharian dia ngga apa2, sehat2 aja. Jam 8-an dia tidur.
Tar diatas jam 9, bisa jam 10, bisa jam 1, dia batuk2 selama sekitar 30 menit.
Batuknya berdahak, trus muntah lendir warna putih, kadang campur makanan yang
dia makan sore, tapi jumlahnya sedikit. Selama ini treatmentnya aku kasih minum
air putih hangat, badannya digosok vicks, & diminumin mucopect. Kalo udah
setengah jam, batuknya makin reda & lama2 ilang sendiri, trus dia tidur lagi
sampe pagi. Tapi aku ngga tega ngeliat dia batuk2 gitu. Mukanya sampe merah.
Tadinya aku kira karena dia kedinginan. Aku coba AC-nya dimatiin. Ternyata
Fazil masih tetep batuk. Kenapa ya? Parents ada yang punya pengalaman sama?
Sharing dong...

regards
-risma-

Yahoo! Mail
 Stay connected, organized, and protected. Take the tour

Kirim email ke