Iya Mbak Rifa....saya gak pernah kasih Myco Z. Untuk masalah kulit Dilla yg kemerahan saya dari dulu pakai cream yg dari Switzal itu aja karena udah cocok pake itu, jadi gak pernah nyoba yg lain. Yg saya khawatirkan apakah BABnya yg sering itu gak masalah? kasihan ngeliat Dilla selalu nangis setiap mau dibersihin.

Thanks and Regards,
Wonda

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
MIS Department
PT Omron Manufacturing Of Indonesia
Tel. 62-21-8970111 ext. 513
Fax. 62-21-8970121
e-mail : [EMAIL PROTECTED]
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Inactive hide details for "Rifa" <[EMAIL PROTECTED]>"Rifa" <[EMAIL PROTECTED]>

          "Rifa" <[EMAIL PROTECTED]>

          06/06/2005 12:16 PM

          Please respond to
          balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>

cc

Subject

Re: [balita-anda] Q : Adaptasi & BAB

kalo dsa milis sebelah tdk menganjurkan pemberian myco z ini. kalo parah bisa pake yg sebelumnya saya bil yaitu hidrokortison pilih yg 0.5 % or 1 %. tapi prinsipnya adalah pelapisan kulit saja dulu dg moisturaiser, shg segala sesuatunya tdk langsung menempel di kulit yg menyebabkan ruam tsb.

rgrd
rifa