Halo moms n dads

Sori nih, tanya lagi-tanya lagi. Saya lagi bingung nih untuk terapinya afiq,
anaksaya ini kan terlambat bicara umurnya 23 bulan, konsentrasinya juga kurang.
Saya bingung mau mana yang di dahulukan di antara terapi okupasi, terapi wicara
atau dimasukin ke playgroup. Saya periksa di RSCM dokternya pendapatnya lain,
yang di THT komunitas menyarankan terapi wicara, katanya dengan terapi wicara
otomatis anak akan belajar konsentrasi, tapi dengan dokter rehabilitasi
mediknya disarankan untuk okupasi terapi, katanya terapi wicara kalo gak ada
konsentrasi sama juga boong. saya bingung sekali mana yang bener, tolong
advisenya ya, makasish sebelumnya .

Bunda nya Afiq

Discover Yahoo!
 Find restaurants, movies, travel & more fun for the weekend. Check it out!

Kirim email ke