Thanks ya Mbak Heldinia,

Saya termasuk yang sumpek berat kalau sudah ada omongan mengenai ASI di milis ini.
Soalnya ASI saya sedikit cuma bisa 20-30ml aja.
Sudah minum susu juga tapi saya malah yang diare.
Memang dasarnya saya alergi-an selama hamil dan menyusui ini aja setiap hari saya harus sesak nafas atau gatal2 (biduran). Kata dokter normal alerginya kambuh semua, soalnya energi, gizi, dll kita terserap untuk bayinya dan sekarang untuk produksi ASI. Minum obatnya juga gak bisa banyak2 cuma terbatas agar gak jadi parah aja. Kalau terlanjur parah alerginya malah sehari gak kasih ASI blas karena minum obat.
Terima kasih banyak ya mbak...

Regards,
Monica