From: balita-anda@balita-anda.com
Date: 06/07/05 19:23:45
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: RE: [balita-anda] kram bawah perut

dear mba christine, lam kenal...

Mungkin yang mba alami sekarang persis yang pernah saya alami dulu waktu
hamil anakku yang pertama.itu kontraksi dini mba....itu nyerinya sampe
kepinggul belakang sampe jalan aja bungkuk karena nahan sakit. saya dulu
sampe jerit2 karena gak kuat nahan. akhirnya saya bawa ke dokter yang biasa
tempat saya kontrol terus dikasih obat yang dimasukkan melalui vagina,
obatnya seperti lilin tapi berbentuk kapsul.itu karena bayinya aktif didalam
perut terus di ikutin karena sang ibu juga aktif akhirnya kecapean.itu
advice dari saya

Moga2 bermanfaat

Mama Rafi & Farras.