-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 06, 2005 1:54 PM

Dear Ibu dan Bapak,

Saya mau melahirkan tanggal 15 June , sudah diputuskan persalinan dengan
sectio, karena babynya masih belum masuk ke mangkuk, ini anak ke 2, nanak
pertama juga dengan dengan jalan sectio, waktu anak pertama saya tidak
mengkonsumsi obat Puin Tze Huang, kali ini kayanya saya akan konsumsi.
karena berdasarkan pengalaman banyak orang yang sectio selain menggunakan
obat dokter juga mengkonsumsi obat ini, hasil luka operasinya cepat kering ?
Untuk Bapak atau Ibu tolong dibantu jawab ya
1. Obat ini katanya banyak yang palsu, baiknya saya beli di toko obat cina
dimana ?
2. Biasanya per paket berapa kapsul
3. Aturan pakainya yang umum bagaimana

Please help yah supaya aku ngga salah beli .

Salam,
Mama Gerald