To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, June 09, 2005 1:12 PM
Subject: [balita-anda] Jadi pendiam

Resend neeh ... plz sharingnya donk M&D ..
Dear Momzdadz ..
Mohon sharingnya ..
Anakku Luna (4,5 bln) saat ini udah bisa tengkurep, bolak balik dan udah
bisa pegang mainan sendiri. Sejak umur 2 bulan lebih dia udah bisa ngocehh,
sekali ngoceh bisa panjangggg (sekitar 10-15 menit) tapi sekarang aku
perhatiin koq dia lebih banyak diem ... Dulu klo kebangun malem ato pun pas
bangun pagi pasti langsung ngoceh, sekarang klo bangun koq diem aza ..
paling langsung tengkurep dan guling2 atopun cuman bengong aja liatin ke
sekeliling kamar .. Kata BS nya sih klo siang dia suka ngoceh tapi gak lama.
Sudah aku ajak ngomong terus biar merangsang dia ikutan ngoceh malah dia
ketawa2 aja, apa aku explorenya kurang. Terus terang aku bingung, apa ada
yang salah dengan anakku? Wajar gak sih seperti itu? krn anak temenku yg
sebayanya pas umur segitu kan harusnya lagi seru2nya ngoceh. Apa saking
asyiknya dengan 'kepintaran baru' (tengkurep dll) dia jadi lupa ngocehnya
... Mom dadz please sharingnya kira2 aku musti gimana yahh?? butuh banget
infonya buat nenangin perasaan ku ..
Thanks bangggggett ...

Luv
Liesye