Dear moms,

Kemarin Putra aku bawa ke dokter spesialis gizi di hermina. Untuk
mengetahui pertambahan BBnya selama seminggu ini Putra disarankan untuk
minum susu Nutrim Junior (keluaran Nestle)

Yang ingin aku tau Nutrim Junior ini termasuk produk susu seperti
Pediasure bukan sih?? Soalnya aku ga mau ngasih anakku makanan cair gitu..
kalo emang ini bukan termasuk makanan cair, aku mau coba ganti susu putra
untuk selanjutnya pake ini.. karena aku liat dia mau juga minum susu ini
dan katanya bisa nambahin BB. Soalnya di kemasannya sih ga tercantum
tulisan bahwa ini makanan cair, kalau di Pediasure atau Nutricia Complete
khan ada...

Mohon sharingnya ya moms

thanks before

salam