Udah lama saya nggak ngirim email, walau masih tetap baca berita terbaru.
Sekarang ini AFIF sudah 2 tahun, di kepalanya ada yang putih seperti ketombe
rasanya gatal. Karena si AFIF sering garuk-garuk kepala, sampai kulit kepalanya
lecet. Padahal saya udah pakaikan sampo betadine (maaf nyebut merek). Tapi
sampai sekarang hasilnya nggak kelihatan. Rabu kemaren rambut indah AFIF
terpaksa dikorbankan, rambutnya saya potong pendek dg panjang 1 cm. Biar kulit
kepalanya bisa bernafas, dan ketombenya jadi berkurang. Ada beberapa bagian
kepala yang luka, rambutnya jadi tercabut (seperti botak, saya takut nggak akan
tumbuh).
Bapak/ibu semuanya ada nggak usulan atau masukkan untuk mengatasi ketombe  di
kepala AFIF. Atau ada yang sharing yang pernah mengalami ini.

Bunda AFIF dan Raziq.