Sorry nih malah nanya mbak, memang umur 2 tahun sudah boleh ya pake
sampo betanine gitu. Bukannya masih pake sampo untuk balita?

-----Original Message-----
From: bunda afif [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 13, 2005 8:34 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Ketombe di kepala batita

Udah lama saya nggak ngirim email, walau masih tetap baca berita
terbaru.
Sekarang ini AFIF sudah 2 tahun, di kepalanya ada yang putih seperti
ketombe rasanya gatal. Karena si AFIF sering garuk-garuk kepala, sampai
kulit kepalanya lecet. Padahal saya udah pakaikan sampo betadine (maaf
nyebut merek). Tapi sampai sekarang hasilnya nggak kelihatan. Rabu
kemaren rambut indah AFIF terpaksa dikorbankan, rambutnya saya potong
pendek dg panjang 1 cm. Biar kulit kepalanya bisa bernafas, dan
ketombenya jadi berkurang. Ada beberapa bagian kepala yang luka,
rambutnya jadi tercabut (seperti botak, saya takut nggak akan tumbuh).
Bapak/ibu semuanya ada nggak usulan atau masukkan untuk mengatasi
ketombe  di kepala AFIF. Atau ada yang sharing yang pernah mengalami
ini.

Bunda AFIF dan Raziq.

http://mail.yahoo.com