From: Hermin Wijaya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, June 11, 2005 12:27 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] program hamil

Dear all......

Saya pengen curhat nih...
Sapa tau ada yg bisa sumbang saran.....

Saya dari akhir januari 2005 lagi terapi pengen punya baby lagi (anak
pertama laki2, kepengen sih anak ke-2 perempuan).
Tp sampe kemaren kontrol ke dokter (dr. Poris Setyadi Sp.OG-Bandung) sel
telurnya ga keluar terus...kecil2 katanya, padahal saya udah dikasih obat,
malah dinaikan dosisinya......
Saya kontrol sebulan 2 kali, untuk dilihat sel telurnya.

Ada pengaruh ga ya kalo kita terlalu lama konsumsi vitamin dan obat
penyubur...

Trus ada ga cara lain biar "kesuburan" saya meningkat, terus terang saya
takut, nanti malah ada efek sampingnya.
Terima kasih yah...apalagi kalo ada yg ngasih saran dan pandangan, makasih
pisan......

Mangga ah......,
Hermin

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---

--- Message has been scanned by Telkomsel Antivirus System ---