Kalau kemana-mana, saya cukup obat2an standard saja.

Termometer digital
Tempra
Betadine salep
Breathy tetes hidung
Tensoplast
Transpulmin BB
Pedyalite
Bioplacenton
Handuk kecil buat kompres
Peniti
Gunting kecil
Kain kasa

Semua masuk dalam satu tas kecil yang selalu saya bawa kemana-mana.

Yang penting, kuasai P3K (first aid) dan penanganan penyakit pada anak.
Bagaimana mengatasi anak diare, pilek, demam, tersiram air panas, cedera
jatuh dll.

Semoga nyaman di perjalanan ya Pak

Melisa