Moms and Dads,

Aku lagi pengen sharing, udah 3 hari ini, BS Callis (20 bln) lagi sakit
batuk, ketauannya pas hari Sabtu pagi, waktu mau boboin Callis, ya udah,
langsung disuruh pakai masker. Asalnya pas dia terbatuk2, saya tanya sakit
batuk ya?  Dia bilang gak, cuma gak tau nih, tiba2 gatel, batuknya gak
berhenti2 dikamar Callis. Sebel juga, udah sakit gak ngaku, minta obat
kek. takutnya kan nularin Callis ( yg baru sembuh batuk pilek sampe 2
mingguan and terpaksa minum obat puyer dari dokter, karena kalo batuk bisa
2 jam nonstop and takut tenggorokannya luka).  Setelah dikorek2, baru dia
bilang, dari kemaren udah makan obat 2 strip, decolsin.  Setelah itu
langsung aku bebas tugaskan untuk pegang Callis, jadi dia cuma cuci botol
+ rebus, masak makanan Callis and cuci baju Callis.  Bs ini kebetulan gak
seneng pake masker..
Kira2 kalo lagi batuk begitu, perlu gak sih dibebas tugaskan or cukup aman
pake masker saja (berhubung kalo dibebas tugaskan, saya harus cuti, gak
enak nih, keseringan gak masuk )  Takutnya, kalo didepan kita pake masker,
kalo kita kerja dilepas...  kan gak ada yg tau..
Kemaren sih BS udah saya belikan woods utk batuk kering and mextril.

Tks
Yanti

Kirim email ke