Selamat pagi menjelang siang moms n dads,

Seperti yg udah aku janjiin, hehheee..
Aku mo beri laporan nih soal diapers buat anak yg suka bermasalah sama popok
sekali pakainya...

Jadi ceritanya kamis malem kmaren, aku coba2 cari diapers di HERO, kebetulan
supermarket yg ada di Ciputra mal yah cuman hero itu.

So aku ktemunya: softlove cloth like, aku coba yg ukuran L isinya kalo nga
salah ada 4 bh, bonus 1, jadi ada 5, duh harganya lupa lagi, hehhehee....
Jadi perekatnya tuh ternyata dari plastik tapi agak lentur, jadi nga terlalu
tajam, akhirnya aku cobain ke my kevin, kurun waktu pemakaian sih dari jam 1
siang-3.40 sore, alhamdullilah nga knapa2 sih, cocok2 ajah, so boleh lah aku
pake buat yg nga terlalu lama pemakaiannya.

Trus aku beli juga yg huggies puff off pants (diapers yg bentuk celana) ,
ukuran L isinya 12pc, harganya sekitar 32rb-an (wah ini cocok banget buat
kevin, yg susah banget kalo dipakein diapers yg bentuknya popok,
duh...kbetulan emang aku lagi pengen ganti yg pants. Jadi jatuhnya perpcs
tuh sekitar 2600-an, yah lumayan lah bila dibandingkan mamy poko pants, aku
juga beli yg ini isi 2 pcs tuh sekitar 9700-an.
Which means per pcs ampir 5000perak. Emang sih kwalitasnya tuh n bentuknya
jauh banget dari mamipoko yg kayaknya empuk n cool, hehhehehe....tapi
seperti yg sudah ibu2 sharingkan kmarin2, yg terpenting anaknya cocok dan
nyaman, hehhehehe....

Kalo diapers, sweety dari kamren nyari nga ktemu nih, jadi blum bisa
dilaporkan, hehehhe... N kalo sealer, udah liata tapi nga nyoba, jadi nga
tau juga, hehehhe...

So kayaknya aku mo ganti yg huggies pull off pants deh dicombained sama
softlove cloth like.

Semoga info-nya beremanfaat yah buat ibu2 yg mau nyoba product ini, bukan
promosi lohhhh....mmm...kalo ada distributor merk ini bole juga nih aku
direkrut jadi spoke person-nya, hehehehe...just kidding!!

Have a nice day all!!,
Tere-kevin's mom
http://www.babiesonline.com/babies/k/kevin_n