Cuma mau koreksi sedikit aja... yang benar mereknya itu "huggies pull-ups
pants".  supaya tidak bingung saja.  maaf jika ada yg tidak berkenan...

-----Original Message-----
From: Mama Kavindra [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, June 13, 2005 12:47 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Laporan soal diapers, ^^p - about huggies ?

Mbak Tere...n parents..

Jadi pengen ikutan ganti yg huggies puff off pants nih
kalo emang lebih murah dr mamy poko pants..
Selama ini aku juga makein ke Kavin yg mamy poko
pants.. biasanya aku beli yg gede isi 24 or 30an.. di
Semarang sih sekitar 96-100 rebuan...

Jd mo tanya nih kalo yg huggies puff off pants isinya
paling banyak brp yah? (biar skalian gitu habis di SMG
rumahku rada udik sih jauh dr mall or
pertokoan..he..he..) kebetulan kmaren pas ke tempat
mertua Kavin kehabisan diapers tuh dikasih sepupunya
hugies yg celana n puji Tuhan Kavin kayanya cocok.. jd
pengen beli nih..

Uci mamaKavin