Mbak intan
Kalau umur 15 bulan sih kayaknya jarang ya yang udah lepas diapers....

Anak saya Arsa lepas diapers umur 2 thn-an setelah udah bisa bilang "Mama
Pupup.."-,... selama 1.5  setelah itu setiap malam ngompol.
Tapi aku biarin aja...tidurnya dilapisin perlak dan kain  gituw. Tapi dia
bebas ga pakai diapers.
Nah, sekitar 6 bulan yg lalu berhenti ngompol setelah aku bawa urut ke Mak
encang.
Percaya ga percaya sih, dia berhenti ngompol persis malamnya setelah
diurut...sampai sekarang.

Mama Arsa 'n Arvino

SUMATERA
> UTARA !!!